Selamatkan Internet Gratisan

Diposting oleh SMD-Cyber pada 15:23, 17-Peb-12

Selamat sore sobat MWB...

Mau bercerita sedikit nih sama sobat semuanya, pernah memperhatikan sebuah trik gratisan di PC ?
Mungkin agan yang suka gratisan melalui PC pasti sudah tidak asing lagi informasi ini namun yang ane rasakan sebuah trik gartisan tidak hanya berpengaruh di PC saja melainkan di HP juga cukup beerpengaruh. 2012 ini begitu maraknya tentang informasi dan pengguna yang menggunakan internet gratis namun semakin banyaknya pengguna maka provider juga semakin memperketat dan terus memperbaiki bug yang ada. Dimulai dari co.id nya satu persatu trik gratisan itu menandakan akan semakin sulitnya kita menemukan sebuah celah, apakah agan tau penyebab semuanya ? Nah salah satu penyebabnya adalah terlalu banyaknya bug dan trik yang di share di blog blog secara full gar. Maka 2012 ini sebagian orang sudah share triknya di forum forum yang membatasi yang menginginkannya. maka di tahun 2012 ini akan semakin sulit kita mendpatkan trik gratisan. Sebenarnya trik gratisan masih banyak gan tapi sekarang di share di forum dengan tujuan untuk tidak mimpi buruh. Loh ko mimpi buruh. Iya soalnya semakin banyak yang share di blog secara fullgar maka provider gampang menemukan trik atau bugnya jadi untuk memperbaikinya uga semakin mudah.
Nah untuk itu ane disini mengajak sobat pecinta gratisan untuk bergabung di forum, share trik di forum, dan berbagi sesama disana. Karena ane juga dapat kabar bahwa jika semakin banyak trik di share secara fullgar maka kedepannya kita akan mimpi buruh alias tidak ada lagi bug yang dapat di manfaatkan, kalaupun ada maka akan sulit.

Sebenarnya forum yang ane buat ini masih dalam proses perbaikan dan jauh dari sempurna karena ane juga belum terlalu paham dengan forum, tapi ini demi trik internet gratis maka ane meluaskan diri saja smile meskipun masih menggunakan hostingan gratisan tapi insya allah jika sudah banyak yang mendukung maka ane akan menggantinya dengan hostingan yang berbayar smile jadi ane minta dukungan dari semuanya.
 
Yaudah tidak perlu panjang lebar lagi langsung saja registrasi di forumnya ya sobat, jangan lupa untuk konfirmasi IDnya di email sobat supaya dapat mengakses forum dengan leluasa lagi, karena ane menutup bagi yang belum berbayar dan belum di ada konfirmasi di email.

Set Ophan XL Terbaru

Diposting oleh SMD-Cyber pada 21:39, 02-Peb-12

Asalamualaikum Wr.Wb Selamat malam sahabat MWB, smoga dalam ke adaan baik baik saja ya gan. Sebenarnya oprek XL bukan kerjaan ane gan tapi kemaren gk sengaja ketemu teman pake xl lancar katanya. Yaudah diminta saja untk set ophannya, barangkali dtemat agan ada yang lancar di coba ya gan Set hpnya sepeqti biasa saja gan. Set ophan : Http: http:// cimplo.chickenkiller.com/ Socket : socket://cimplo.chickenkiller.com/ Remove port:... [Baca selengkapnya]

Wazzub SCAM bukan ?

Diposting oleh SMD-Cyber pada 16:55, 31-Jan-12

Wazzub – Sebuah situs yang memberikan peluang bisnis dengan cara mudah, gratis dan tanpa jualan produk apapun dengan sistem referral untuk mendapatkan $$$ hingga masa lounching tanggal 9 April 2012 nanti. Nah informasi seperti itulah yang terus-terusan saya terima melalui email spam, inbox di facebook dan sms ke nomor ponsel saya. Namun apakah semua itu bisa dipercaya? Disini saya tidak membahas... [Baca selengkapnya]

Settingan Opmin Kampret Yang Masih Work

Diposting oleh SMD-Cyber pada 16:17, 31-Jan-12

Assalamualaikum Wr.Wb

Langsung saja sobat tanpa basa basi lagi, jika settingan sebelumnya tidak work coba pake yang ini. Ini dijamin work dari kemarin masih bisa digunakan smile

Setting HP :
APN : telkomsel
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80

Setting Operamini Handler :

Http server : -mini.net/

Socket server : socket://m.skype.com/mini5.opera-mini.net/

Front query : m.skype.com/cgi-bin/nph-proxy.cgi/010110A/http/ Proxy type : noproxy

Gunakan IPC ganjil ya sobat smile

Pulsa Gratis (work 99999 %)

Diposting oleh SMD-Cyber pada 13:37, 31-Jan-12

Selamat siang Dalam postingan ini SMD-Cyber akan berbagi sebuah cara mendapatkan pulsa gratis dan alhamdullilah masih work 100%, mungkin saja sobat sudah mendengar cara ini sebelumnya tapi tak apalah SMD-Cyber hanya mengingatkan kepada sobat yang belum mengetahuinya, tanpa membuang waktu lagi silahkan sobat ikuti langkahnya di bawah ini : 1. Buka https://www.unik.co.id 2. Registrasi dulu 3. Terus konfirmasi deh di handphone 4. Terus konfirmasi... [Baca selengkapnya]

Settingan Opmin Kampret Terbaru

Diposting oleh SMD-Cyber pada 12:17, 31-Jan-12

Assalamualaikum Wr.Wb

Langsung saja nih gan abi kasih set opmin terbaru, mudah mudahan di tempat agan bsa sukses..

Setting hp seperti biasa saja ya gan sama dengan bawaan

Set Opmin :
Apn: indosat3g
Proxy: 80.239.242.80
Port: 80
DNS PRIMER: 180.131.144.144
DNS SEKUNDER: kosongin
HS : labs1-turbo.Beta.Opera-mini.Net/8.8.8.8/8.8.4.4/4.4.4.2/4.4.4.3/80 PT : HTTP
PS : m.Skype.Com?Mini.Ru

Mudah - mudahan bermanfaat ya gan smile

Trik Internet Unlimite Gratis Axis

Diposting oleh SMD-Cyber pada 11:05, 31-Jan-12

Assalamualaikum Wr.Wb Selamat siang sobat.. Hemm pada kesempatan ini abi punya trik untuk axis, sebenarnya sih sudah lama trik ini dari tanggal 1 Desember. Oh iya meskipun sebenarnya ini adalah promo dari axis sendir tapi abi sebut trik aja ah biar lebi gretz. He.. Baiklah tanpa panjang lebar lagi y langsung saja pada cara cara nya 1. search di pencarian fb " axis " 2.... [Baca selengkapnya]